Pinata ๐Ÿ™Œ๐Ÿ™Œ
Minang Pride โค๏ธ Yes, we're both minang but we met in rantau city ๐Ÿ˜œ what a coincidence โ˜บ๏ธ
AD
"When a husband and wife look at each other with love, Allah look at them with mercy"
hmm kemarin aku sempet nulis kalau dulu aku bisa bentak-bentak niko kalau lagi marah, tapi sekarang semenjak jadi seorang istri, mau semarah apapun, aku udah ngga bisa lagi yang namanya marah-marah dengan nada tinggi apalagi melebihi nada suami. lalu, aku sebenernya dari awal paling ngga suka yang namanya ngerepotin orang. dari kecilpun aku sudah terbiasa kemana-mana sendiri, naik angkot sendiri, naik taxi sendiri. tapi semenjak awal aku pacaran sama niko, niko gapernah ngebolehin aku lagi pergi-pergi sendiri. dia selalu pengen anterin aku dengan alasan biar aku ngga kenapa2 di jalan. sering banget aku bilang kalo aku gamau repotin, tp dia tetep kekeh selama dia ada waktu pasti dia sempetin nemenin aku. bahkan saat dia lagi ngga ada mobil dia tetep nemenin aku kemana2 naik taxi ๐Ÿ˜† dari situlah akhirnya aku ngelihat kalo niko orang yg bertanggung jawab atas aku, banyak pelajaran hidup yang aku dapetin dari niko, banyak hal yang aku rubah dari hidup belajar dari dia. karena itulah aku merasa kalau pria ini cocok menjadi imamku dan alhamdulilah aku merasa senang selama satu minggu ini menjadi suami istri. kalo dulu disuruh solat sama niko, sekarang udah bisa solat bareng-bareng. memang katanya masih banyak ujian-ujian pernikahan yang harus kita hadapi, inshaa Allah kita bisa melalui itu semua. #22andmarried #nikorachelwedding
Kadang masih suka ga nyangka kalo skrg gue udh jadi "istri" org. Udah seminggu dan kdg klo lagi jalan dan ditanya orang masih bilangnya "pacar gue" instead "suami" soalnya kaya aneh aja ya? haha, seru juga ya #MenikahMuda padahal kalo inget 3 tahun lalu gue termasuk org yg ga percaya dan takut sm yg namanya komitmen sampe debat sm temen2 krn gue ga percaya sama "pernikahan". Ternyata, se bahagia itu ya ๐Ÿ’ 7117 #22andmarried ๐Ÿ‘ฐ๐Ÿป #nikorachelwedding
It took 6 months to pick a pair of wedding ring ๐Ÿ’ We want it simple but classy, so i chose this ones ๐Ÿ˜๐Ÿ’Ž @franknco_id ๐Ÿ’๐Ÿ’ #nikorachelwedding
They say i'll need someone to hold my dress when i have to pee. Thankyou for being my bridesmaid ๐Ÿ’๐Ÿ’ #nikorachelwedding
Bestfriends for life.. Husband & wife.. ๐Ÿ’ January, 7th 2017 / 1.7.17 . #halal #nikorachelwedding
I want perfection. i want it blue with butterflies and trees, because you don't know how much i admire blue, butterflies and trees. Thankyou @hiantjen ๐Ÿ’™ #nikorachelwedding . ๐Ÿ“ธ @dekraftwedding
Gemes sm mukanya Niko โ˜บ๏ธ๐Ÿ‘ถ๐Ÿป #nikorachelwedding
1.7.17 SAH ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป #nikorachelwedding
Setelah begitu banyak ujian yg Allah berikan kepada kami, ujian "mau menikah" yg luar biasa besarnya,godaan godaan di hati kami terutama saya yg kadang ingin menyerah, yg ragu, yg ingin membatalkan hal yg paling di senangi Allah SWT, segala tangis air mata, sakit, keringat dan darah yg sudah kami lewati & korbankan menuju hari ini semuanya tidak sia-sia. Alhamdulillah, syukur kami panjatkan kepada Allah SWT dan terimakasih kepada para orang tua kami yg sudah menemani memberi dukungan, memberikan kepercayaan kepada kami, memberikan kesempatan kepada kami menuju hal yg lebih baik. Terimakasih kepada teman-teman kami, yg tdk pernah lelah menasehati kami dalam keadaan terpuruk nya kami dan menemani kami disaat senang maupun susah. Semua ini hanya untuk dan berkat Allah SWT. #nikorachelwedding
Malam bainai, malam terakhir sang Gadis Minang. Dengan Dayang-Dayangku ๐Ÿ’™ . Event Organizer : @ellykasim.ek
Buku pengajian ku designed by @yendryma ๐Ÿ’™๐Ÿ˜˜
Strongest woman i ever metโค๏ธ Doain cel bs se sabar & se kuat mami๐Ÿ’
Load more photos
lp