. Sesembak yang sedih ditinggal Calon Mamah Mertua Semoga dilancarkan sampe Hari H . Amieeen
. Hengpon enggak jadul berhasil ketemu Mbak Bulan dan babang tamvan jelong jelong . Mbak Bulan ama Babang Tamvan cucok yessss Jelong Jelong nya jauh amat mba ketemu juga ama hengpon nggak jadul
AD
Kebumen - Polres Kebumen memusnahkan 287 kilogram bahan petasan dan petasan jadi pada hari Senin (19/6/2017) di tanah lapang di Dukuh Sumelang, Desa Gemeksekti, Kecamatan Kebumen. Sekitar 56 rumah warga mengalami kerusakan akibat efek getaran atau ledakan petasan. Saat dimusnahkan yang kedua, terjadi ledakan besar sehingga mengakibatkan rumah warga rusak. Meski tempat pemusnahan di RT 6/RW 3 Dukuh Sumelang itu sudah jauh dari pemukiman warga. Efek dari ledakan dirasakan warga hingga radius 3 km dari lokasi. Tidak ada korban jiwa atau luka akibat peristiwa ini, namun Ny Tahrir (50) warga Watubarut Desa Gemeksekti harus dilarikan ke RSUD kebumen karena penyakit jantungnya kambuh. Berdasarkan data yang dikumpulkan Polres Kebumen ada sekitar 56 rumah warga dan masjid yang rusak akibat kuatnya getaran atau ledakan tersebut. Rumah warga yang rusak diantaranya tembok rumah retak, kaca jendela, pintu, eternit dan genting rumah. Kaca jendela pecah, eternit pecah, genting rumah melorot dan terjatuh. Salah satu warga RT 6/RW 3 Dukuh Sumedang, Gemeksekti, Samin (60) mengungkapkan getaran dari ledakan yang ditimbulkan terasa kuat sehingga eternit rumah rusak. Dia mengaku kaget begitu mengetahui eternit rumah ambrol. Menurutnya pihak kepolisian sudah bertemu dengan dirinya maupun warga sekitar yang rumah rusak. Polisi juga bersedia mengganti kerusakan tersebut setelah dilakukan pendataan. Kapolres Kebumen, AKBP Titi Hastuti, bersama jajaran sudah bersilaturahmi dan bertemu dengan warga yang rumahnya mengalami kerusakan. . Hati hati Jangan maen petasan
. Hengpon Jadul ketemu dengan Mba Sheila dan babang pacal balu 😚😚😚 . . Mbake setelah kecelakaan cepet mup on ya mbak Bedewei Eniwei Baswei Mbake gak jenguk temen nya lagi ya mba Kasian lho mba kok jarang nengokin sich
. Mana neh yang kangen ama duta dutaaan? Duta ini duta itu . Neeeeh Minceu kasih DUTA yang aselihhhhhh Ramah tamah baek hati dan tidak sombong Ini baru namanya duta sejatiii eh duta sheila ding . Hiksss jadi pengen kawin lagi biar dutanya mau nyanyi 😁😁
INFO BISNIS . BUTUH BISNIS SAMPINGAN UNTUK TAMBAHAN BELANJA BULANAN? Bergabung jadi mitra bisnis COKLAT SERIUS solusinya! . Bisnis kuliner lagi naik daun banget lho! Apalagi dengan bergabung dengan Coklat Serius kamu nggak perlu ribet nyiapin alat dan bahan baku. Semua keperluan sudah kami sediakan dan siap kirim. . Bisnis ini sangat pas bagi para ibu rumah tangga dan anak muda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, sekaligus menyalurkan jiwa entrepreneur. Bagi kalian anak muda yang masih bingung mau bisnis apa, @coklat.serius bisa jadi salah satu pilihan yang tepat. . Kenapa sihh harus BERGABUNG JADI MITRA @coklat.serius? βœ”οΈ Coklat merupakan minuman favorit segala usia, punya pilihan rasa yang banyak dan bisa dikreasi dengan bermacam topping . βœ”οΈ Keuntungan bersih bisa mencapai Rp 5.000.000,- / bulan βœ”οΈ SEMUA keuntungan jadi milik mitra, tidak ada royalty fee βœ”οΈ Bahan baku dijamin PALING MURAH dan higienis βœ”οΈ Gratis biaya desain promosi βœ”οΈ Tersedia berbagai pilihan paket franchise sesuai dengan kebutuhan Anda, baik outdoor maupun indoor. βœ”οΈ Desain franchise dan promosi menarik βœ”οΈ Siap dikirim ke seluruh Indonesia. . Ingin mencoba produk kami namun di kota Anda belum tersedia? Kami menyediakan PAKET SAMPLE seharga Rp 100.000,- , GRATIS PENGIRIMAN ke seluruh Indonesia. Paket sample sudah termasuk bahan baku,cup dan panduan pembuatan. . Sudah banyak cerita sukses dari para mitra yang bergabung dengan @coklat.serius lho. Yuk, jangan tunda lagi memulai bisnis bersama @coklat.serius dan nikmati manisnya keuntungan dari bisnis ini πŸ˜‰ ----------- Join Coklat Serius sekarang! Info franchise : SMS/Telp/WA : 0812-225-3538 Pin BBM : d415cd0d Coklat Serius, Coklatnya Asli Nggak Pake Bo'ong . #waralabamenguntungkan #waralabaindonesia #waralabamudah #waralabacepatbalikmodal #waralabaminuman #peluangusaha #peluangusahamudah #peluangbisnis #kemitraanmodalkecil #kemitraankuliner #usahamudah #usahamodalkecil #usahasampingan #usaharumahan #franchisemurah #franchisemakanan #bisnismudah #bisnismurah #bisnishalal #bisnisrumahan #usahaminumancokelat #franchiseminuman #franchiseminumancokelat
. Akhirrrnyaaaa moment yang di tunggu tunggu saat keduanya bersatu di panggung . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . Wuaaaahh pokoknya ngaboooorrrrrr πŸƒπŸƒπŸƒπŸƒ
. DENGAN KEKUATAN HENGPON JADUL CEKREK CEKREK APLOT . Hangpon jadul ketemu Mba Bel dan Abang E lagi beli Duren tadi Malam Unchh unchhhh 😚😚😚 . Maunya jauhaaan biar gak keliatan Tetep aja ketauan 😁😁 . . Dureeeen emang kereeeeeen
. DENGAN KEKUATAN HENGPON JADUL CEKREK CEKREK UPLOT . Hengpon jadul ketemu ama tante femmy Duhh yang lagi seneng di borongin hengppon Sampe gak tau ada hengpon jadul mengintai . Engg nganu itu yang borongin siapa ya tan? 😁😁
. Lagi musim squad yaaahh Ahh besok mau bikin squad juga ahhh . Squad emak emak berdaster Ada gak ya yang mau join? Kalo yang entuh squad apa yaaa kira kira 😁😁 . #yangcerdassilahkankasihclue #followerlamamanasuaranyaaaaaa
. Wuaaah baek hati nya tante inah Ngasih diskonan 😚😚😚 . Etapi etapi Kok babang entuh ada di lokasi yang sama yaaa Trus tante inah kemaren demen banget bikin post hubby hubbyan gitu . Auu ahh Sakarepmu bae wes tan
. Repost @bpom_ri . PENARIKAN PRODUK MI INSTAN ASAL KOREA YANG MENGANDUNG BABI . . Badan POM telah melakukan pengambilan sampel dan pengujian terhadap beberapa produk mi instan asal Korea yang diimpor oleh PT Koin Bumi. . . Dari beberapa produk yang telah dilakukan pengujian terhadap parameter DNA spesifik babi, beberapa produk menunjukkan positif (+) terdeteksi mengandung DNA babi yaitu: No./ Nama Dagang / Nama Produk / Nomor Izin Edar / Importir 1. Samyang Mi Instan U-Dong / BPOM RI ML 231509497014 / PT. Koin Bumi 2. Nongshim Mi Instan (Shim Ramyun Black) / BPOM RI ML 231509052014 / PT Koin Bumi 3. Samyang Mi Instan Rasa Kimchi / BPOM RI ML 231509448014 / PT. Koin Bumi 4. Ottogi Mi Instan (Yeul Ramen) / BPOM RI ML 231509284014 / PT. Koin Bumi . . . Dalam peraturan Kepala Badan POM Nomor 12 Tahun 2016 dinyatakan bahwa pangan olahan yang mengandung bahan tertentu yang berasal dari babi harus mencantumkan tanda khusus berupa tulisan β€œMENGANDUNG BABI” dan gambar babi berwarna merah dalam kotak berwarna merah diatas dasar warna putih. Badan POM terus mengimbau pelaku usaha agar selalu menaati peraturan perundang-undangan yang berlaku dalam menjalankan usahanya. . . . Masyarakat diharapkan dapat berpartisipasi aktif dengan melaporkan ke #HALOBPOM 1500533 apabila menemukan hal-hal yang mencurigakan terkait peredaran Obat dan Makanan yang tidak memenuhi ketentuan. . . . Masyarakat harus menjadi konsumen cerdas dengan selalu #CekKLIK Pastikan kemasan dalam kondisi baik, cek informasi produk pada labelnya, pastikan memiliki Izin edar Badan POM, dan pastikan tidak melebihi masa Kedaluwarsa. . . Masyarakat dapat mengecek legalitas produk Obat dan Makanan melalui website Badan POM atau Aplikasi android CekBPOM . . Sumber: http://www.pom.go.id/mobile/index.php/view/pers/374/PENARIKAN-PRODUK-MI-INSTAN-ASAL-KOREA-YANG-MENGANDUNG-BABI.html
. Ψ₯ΩΩ†ΩŽΩ‘Ψ§ للهِ وَΨ₯ΩΩ†ΩŽΩ‘Ω€Ψ§ Ψ₯ΩΩ„ΩŽΩŠΩ’Ω‡Ω Ψ±ΩŽΨ§Ψ¬ΩΨΉΩˆΩ†ΩŽ Lambe Turah Turut Beduka Cita atas meninggalnya ibunda dari Babang Lucky . Semoga amal Ibadah Beliau diterima disisi Nya
. Yang Rikuwes babang Matt joged joged Ini minceu post yaaaa . Mungkin babang Matt Seneng Ama musik indo kali ga Makanya dia pengen joged dangdut πŸ™ŠπŸ™Š . Yukkss kita tetep support Team Bulutangkis Indonesia #supportteamindonesia #supportbulutangkisindonesia #support
. Bro yang baek itu Mance yess Kalo Sis yang baek itu Mince . Unchh unch tayonkkk 😚😚😚 . Udah Jomblo merajalela dimana mana Populasi babang tamvan berkurang . Yang rame beredar populasi cowok cantik nan lentik . EmaaaaakkkkkkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
Load more photos
o